Kain Murah Kiloan Bekasi Terlengkap - Termurah - Terbaik - "Kami tidak melayani penjualan eceran secara online"

Senin, 26 Desember 2016

Reseller 15 Juta

Sahabat Aneka Textile....

Bagi anda yang berminat menjadi reseller kami silahkan datang langsung ke toko kami untuk berdiskusi tentang konsep bisnis ini.

Dengan pengalaman yang kami miliki di bisnis ini, kami akan mengajarkan kepada anda resiko gagal maupun resiko sukses dalam bisnis ini.

Semua orang ingin sukses tapi tidak semua orang bisa meraih sukses, karena takut gagal adalah penyebab kegagalan tersebut oleh sebab itu sebelum memulai usaha yang perlu dipelajari terlebih dahulu adalah faktor kegagalannya.

Jika anda mampu menghindari faktor kegagalan maka pilihannya cuma satu yaitu sukses karena sukses adalah akibat sedangkan gagal adalah pilihan. 

Kami akan membimbing anda untuk menciptakan penyebab sukses karena bagi kami sukses adalah akibat dan bukan tujuan.

Dengan penuh rasa bahagia kami mendorong anda dan memudahkan anda untuk mengembangkan usaha di bidang tekstil ataupun fashion karena bisnis ini tidak akan pernah mati selagi manusia masih membutuhkan pakaian.

Dengan modal minimal 15 juta rupiah saja anda sudah bisa mendapakan semua item bahan untuk membuka toko dengan semua jenis produk yang kami miliki.


Coba anda bayangkan jika harus membeli kain 1 roll untuk 1 warna atau motif untuk mendapatkan harga yang sama dengan yang kami berikan, maka untuk 100 warna atau motif anda harus membeli sebanyak 100 roll dengan belanja sekitar 150 juta rupiah.

Tentu saja kondisi seperti ini sangat tidak menguntungkan bagi pemula yang akan berbisnis karena selain modal yang besar juga akan terjadi penumpukan barang dalam waktu yang lama.

Kami memberikan solusi dengan paket hemat 15 juta rupiah untuk memulai bisnis anda.

Walaupun harga eceran kami sudah setara dengan harga grosir tapi anda masih bisa mendapatkan  diskon 20 % untuk semua item produk kami.

Untuk tahap awal kami memberikan kemudahan dengan pemotongan kain minimal adalah 10 meter per warna/motif, sehingga anda bisa mendapatkan sekitar 100 warna atau motif yang berbeda dengan belanja 15 juta rupiah.


Dengan banyak motif dan warna tentu akan lebih menarik  dan banyak pilihan bagi konsumen untuk berbelanja.

Untuk selanjutnya repeat order minimal 10 juta rupiah dengan minimal pemotongan kain 20 meter per warna/motif.

Penawaran ini tidak hanya berlaku untuk yang akan membuka toko baru saja tapi juga berlaku untuk yang sudah punya toko ataupun yang ingin memproduksi produk fashion.

Salam sukses,


Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.