Kain Murah Kiloan Bekasi Terlengkap - Termurah - Terbaik - "Kami tidak melayani penjualan eceran secara online"

Rabu, 03 September 2014

Tentang Kami

Kain Kiloan Bekasi


Secara naluri setiap pembeli pasti menginginkan barang yang berkualitas terbaik dengan harga termurah namun tentu saja hal ini sangat sulit didapatkan apalagi dengan kondisi perekonomian yang serba tidak menentu saat ini.

Bagi pecinta kain/bahan tekstil yang  atau bagi anda yang punya usaha yang membutuhkan kain sebagai bahan bakunya jangan berkecil hati dan tetaplah semangat karena jika kita yakin maka jalan keluarnya selalu ada.

Kami memberikan solusi dengan aneka jenis kain kiloan yang terbaik dan termurah, baik yang dijual secara kiloan maupun meteran. Banyak konsumen kami yang kurang paham perbedaan antara kain yang dijual secara kiloan dan meteran. Perbedaannya hanya pada cara mengukurnya saja, yang satu ditimbang dan yang lainnya di meterin....padahal jatuhnya sama saja karena kami menjual semua barang dengan harga standar kiloan walaupun barangnya kualitas meteran.

Sebagai contoh kain full katun lebar 1,5 meter kami jual dengan harga Rp.85.000,- / kilo...maka jatuhnya sekitar Rp.16.000,-/meter, sementara harga standar diluaran berkisar antara Rp.20.000 s/d Rp.25.000,-.....Jika ada konsumen yang belanja beberapa meter saja maka kami tetap menjualnya Rp.16.000,-/meter.

Sebagai saran kepada semua calon pembeli, sebaiknya anda cek dulu berapa jatuhnya kain yang anda beli dengan harga kilo tersebut per meternya. Boleh jadi kain yang anda anggap murah karena dibeli perkilo tapi jatuhnya lebih mahal dari kain meteran. Apalagi kain kiloan imejnya selalu identik dengan kain sisa/potongan ataupun kain cacat. Tentu saja anda tidak mau mendapatkan kain rusak dengan harga yang lebih mahal bukan...??

Kami telah hadir dari tahun 2000 untuk menjawab semua persoalan ini dengan integritas, totalitas  dan komitmen agar usaha kecil bisa berharap menjadi lebih besar karena bagi kami siapapun bisa meraih apa yang diinginkannya jika tepat dalam menentukan pilihan, diantaranya adalah ketepatan anda dalam memilih tempat berbelanja.

Kami hanya menjual barang yang berkualitas baik/tidak cacat dengan harga bahkan dibawah harga kiloan pada umumnya....silahkan anda bandingan harga,kualitas dan pelayanan kami, karena siapapun akan dilayani dengan baik dan santun, tidak penting anda belanja sedikit ataupun banyak.

Namun mohon maaf karena saat ini kami belum bisa melayani transaksi secara online/by phone, kami hanya melayani transaksi langsung karena konsumen harus melihat langsung barang yang akan dibeli, hal ini disebabkan karena item kain sangat banyak dan range warna yang bervariasi sehingga sangat memungkinkan terjadi perbedaan persepsi dan pemahaman yang akan berpotensi menimbulkan kekecewaan kepada kedua belah pihak.

Kami hadir untuk mendukung anda, tetapi tanpa anda kami pun bukan siapa siapa......Selamat berbelanja dan semoga anda puas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.